Senin, 05 Januari 2009

nGeBloG aJa biaR gA GobLoG

Ngeblog adalah hal yang dapat dilakukan oleh setiap orang. Kita dapat buat blog lewat blogger yang tersedia. lewat blog kita dapat mencari banyak ilmu. sehangga dapat mengurangi ke-GoBlog-an kita. Dengan blog juga dapat menulis artikel-artikel dari pikiran kita yang dapat dituangkan di blog-blog kamu.
Saat pertama belajar ngeblog aku bingung mo nulis pa da blog-Q. Tapi lama kelamaan aku pasti bisa kok ngeblog. aku belajar ngeblog waktu aku duduk di bangku 3 SMP, tu juga coz disuruh ma guru aku. Setelah aku jalani (awalnya terpaksa sich) ternyata asyik juga. Berkat dari pengalaman itulah aku jadi suka ngeblog cari pengetahuan yang lebih luas. Kita dapat mencari hal-hal yang baik maupun buruk lewat blog itu sendiri tergantung kita mo milih yang mana tho.


2 komentar: